LIFE IS NEVER FLAT

Blogroll


Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yang kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yang kamu butuhkan

Sabtu, 29 Oktober 2011

Bola Mania

Jelang Inter vs Juve 'Juve Bakal Menang 10-0' Mohammad Resha Pratama - detiksport

Turin - Partai seru akan tersaji di Giuseppe Meazza nanti malam kala Inter Milan bertemu Juventus. Eks DirekturBianconeri, Luciano Moggi, menjagokan eks timnya bakal menang 10-0. Moggi adalah aktor utama di balik kasus Calciopoli yang membuat Juve turun ke Seri B pada tahun 2006. Ia akhirnya dilarang seumur hidup untuk terlibat dalam sepakbola. Setelahnya Moggi kerap mengeluarkan komentar negatif soal Inter dan menilai Nerazzurri harusnya ikut dinyatakan bersalah juga. Kini jelang pertemuan kedua tim di pekan ke-9 Seri A dinihari nanti, Moggi kembali menggeluarkan komentar sensasional ketika ditanya soal prediksi pertandingan nanti. Moggi dengan yakin menilai Juve bakal menang dengan skor telak di kota mode itu.
'Kaka Kembali, Dunia Sepakbola Bergembira' Mohammad Resha Pratama - detiksport

Madrid - Jose Mourinho menyanjung comeback gemilang Kaka musim ini. Mourinho bahkan menyebut sepakbola dunia bakal bersuka cita menyambut "kembalinya" eks pesepakbola terbaik dunia itu. Sejak pindah ke Real Madrid musim panas 2009 lalu, penampilan Kaka cenderung menurun. Cedera yang berulang kali menimpanya membuatnya tak mampu tampil maksimal. Maka sempat ramai gosip jika Kaka bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, meski begitu Mourinho menegaskan tak ingin melepas pemain asal Brasil itu dan begitu juga Kaka yang tak ingin pergi. Semakin ciamiknya performa Mesut Oezil sebagaiplaymaker tim membuat Kaka sempat kesulitan mendapat tempatnya kembali. Namun Kaka membuktikan jika kelasnya tetap sebagai pesepakbola papan atas dan masalah performa naik-turun sebagai pemain itu biasa. Belakangan dirinya terus dipercaya Mourinho sebagai penghuni starting eleven dan diduetkan bersama Oezil. Meski permainannya setipe, namun keduanya malah mampu tampil baik dan menguntungkan Madrid. Sejauh ini Kaka sudah tampil 12 kali dan menyumbang empat gol. Ganjarannya adalah Kaka pun kembali dipanggil masuk ke timnas Brasil. Comeback gemilang Kaka inilah yang membuat Mourinho tersenyum puas. Ia menyebut Kaka yang sebenarnya sudah muncul dan dunia sepakbola bisa kembali menikmati permainan bapak satu anak itu.
Jelang Chelsea vs Arsenal 'Kepercayaan Penuh untuk Terry' Mohammad Resha Pratama - detiksport

London - Kembali lagi masalah merundung John Terry, namun Chelsea selalu berada di belakang kaptennya itu. Begitu juga kala The Blues akan menghadapi laga besar malam nanti kontra Arsenal. Pasca kekalahan dari Queens Park Rangers pekan lalu, Terry dituduh melakukan tindakan rasismen kepada bek QPR Anton Ferdinand. Kasus yang mana merebak luas hingga akhirnya FA pun melakukan investigasi. Ini untuk kedua kalinya dalam rentang setahun Terry kembali bermasalah, setelah dulu terkena kasus perselingkuhan. Terry pun langsung diistirahatkan ketika Chelsea menghadapi Everton di Piala Liga Inggris kemarin. Kini ada yang memprediksi jika Terry bakal kembali bisa diparkir kala melawan Arsenal di Stamford Bridge malam nanti. Hal ini dilakukan tentunya demi memberikan ketenangan bagi Terry dan menjauhkannya dari segala pemberitaan media. Tapi hal itu tak akan dilakukan Andrea Villas-Boas karena ia mempercayai sepenuhnya Terry sebagai kapten Chelsea.
Everton vs MU 'Goodison Park Tak Ramah untuk 'Setan Merah' Rossi Finza Noor - detiksport

Liverpool - Laga melawan Everton di Goodison Park, ditargetkan Manchester United untuk berakhir dengan kemenangan. Namun, Goodison Park belakangan tak ramah untuk 'Setan Merah'. MU diprediksi bakal menurunkan kekuatan terbaiknya Sabtu (29/10/2011) ini untuk bisa memastikan raihan tiga angka. Di sisi lain, tuan rumah juga tak akan tinggal diam begitu saja. Hanya saja, sudah tiga musim MU tak pernah memetik kemenangan di kandang Everton. Pada tiga laga terakhir di Goodison Park, MU hanya mampu memetik satu angka. Mereka meraih satu hasil seri dan dua kali kalah. Setelah bermain imbang 1-1 pada 2008/09, MU takluk 1-3 di musim berikutnya. Sementara musim kemarin, kedua tim berbagi angka sama kuat, yakni 3-3.
Jelang Roma vs Milan 'Bidik Roma, Milan Ingin Terus Menapak Naik' Rossi Finza Noor - detiksport

Milan - Setelah meraih tiga kemenangan beruntun, posisi AC Milan di klasemen sementara terus membaik. AS Roma pun menjadi bidikan selanjutnya dari Rossoneri. Tiga kemenangan beruntun atas Palermo, Lecce, dan Parma membawa Milan ke posisi lima di klasemen sementara. Catatan Milan di tiga laga itu terbilang bagus; mereka sukses mencetak 11 gol. Terlepas dari kritik sang wakil presiden, Adriano Galliani, yang mengatakan pertahanan Milan rapuh, kesuksesan mereguk tiga kemenangan beruntun adalah modal bagus. Apalagi Roma dalam tiga laga terakhir tengah naik-turun; menang satu kali, tapi kalah dua kali.

0 komentar:

Posting Komentar

eriwidi46.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.


Lakukan yg dapat km lakukan hari ini, sehingga besok km dapat melakukan yg tak dapat km lakukan hari ini

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More